Krching Bisa Untuk Full-Time?

Saya menulis postingan ini berdasarkan pembahasan dengan Om Andre, mantan auditor bank BCA, yang saya kenal di BE mall

Hari Senin sampai dengan Rabu kemarin, Para Leader Krching Bandung "berlibur bersama" ke Pangandaran, untuk berlibur dan menyatukan visi bersama-sama memboomingkan Krching di Indonesia

Sehingga presentasi di BE Mall hari senin s/d Rabu hanya satu kali, yaitu di sore hari saja, presentasi hari senin oleh Bu Nanny (seorang Leader Krching Bandung yang sudah mendapatkan ratusan juta rupiah)

Saya berkenalan dengan Om Andre hari senin itu, dia bercerita dia telah pensiun sebagai seorang auditor Bank BCA dan sekarang full time di Krching.

Padahal Krching adalah Usaha Sampingan, bisa kita sebut USPIDI (Usaha Sampingan Paling Ideal Di Indonesia), tetapi mengapa banyak member Krching yang sudah full-time dan akan full-time di Krching?

Sekarang, ada member Krching yang memasang iklan di lowongan pekerjaan di iklan baris, dan mewancarai pelamar untuk datang serta menanyakan mereka untuk "bekerja" dari jam 7 pagi sampai jam 5 sore sebagai seorang network marketer di Krching.

WOW!
Saya berpikir, hal ini merupakan salah satu yang SANGAT EFEKTIF, karena dengan usaha sampingan saja, Krching sudah memberikan hasil yang lebih dari lumayan, apalagi kalau full-time?

Saya pun seperti itu, saya magang di RSHS di pagi hari jam 07.00 sampai jam 16.00 WIB, setelah itu di sore sampai malam hari, saya "maen-maen" ke BE mall, sambil mengajak banyak orang, menelepon sana-sini sebagai seorang marketer, dan saya lakukan hal ini seminggu 2-3 kali saja, jadi hang out 3 kali seminggu saya lakukan di BE mall hehe... hasilnya pun sangat lebih dari lumayan...

Mari Kita bahas hal ini lebih dalam, apakah Krching Bisa Untuk Full-Time-Job?

Salam Sukses!
Setiawan Widjaya, S.Ked
Ur Partner to TOTAL Financial and Time Freedom
Yahoo Messenger ID : JutawanDiBawah40tahun
Indosat : 08562266108
Esia : 022 91806084
Flexy : 022 70030094
XL : 0817223381
Simpati : 081323332012

Tidak ada komentar: